Assalamualaikum wr wb

Ada 3 perintah Allah dalam surat Almaidah ayat 35 yaitu agar kita bertakwa padaNya , mencari jalan untuk mendekatkan diri padaNya dan berjuang dijalanNya. Dalam usaha mendekatkan diri pada Allah sebagaimana dimaksud diatas ada 3 jalan utama yang dapat kita tempuh , yaitu berdzikir mengingatNya dengan sebanyak banyaknya, membaca Qur’an dengan tadabbur, dan mengerjakan sholat dengan khusuk.

Web ini berisi berbagai masalah disekitar dzikir mengingat Allah, tadabbur Qur’an dan pelaksanaan sholat khusuk. Artikel yang kami himpun didalam web ini juga berkisar disekitar masalah dzikir, tadabbur Qur’an dan sholat khusuk ini. Dzikir , tadabbur Qur’an dan sholat khusuk dapat membentuk fikiran dan perasaan positip yang diharapkan dapat meningkatkan kwalitas hidup seseorang didunia dan akhirat.

Untuk mendukung terlaksananya semua kegiatan diatas kami juga mengadakan pelatihan dzikir pernapasan asmaulhusna , tadabbur Qur’an dan sholat khusuk yang pelaksanaannya kami lakukan sesuai jadwal dan tempat yang kami umumkan pada web ini.

0 Response to " "

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme